Surabaya on Vacation (Suramadu Session)

Kota baru, suasana baru dan teman baru sudah di expose di postingan sebelumnya , dan sekarang penulis lagi kepikiran untuk cerita tentang wisata di Surabaya, yeee dapet petualangan baru.

Jalan-jalan pertama kita ke Jembatan Suramadu, jembatan penghubung Surabaya dan Madura. Niatnya sih ke Hitech Surabaya, lalu kepikiran untuk melintasi jembatan yang terkenal tersebut. Cuma memuaskan penasaran aja sih. Kita berangkat rame-rame tentunya tidak sendiri, go to with my friends Juju, Juli, Yulia, Lutfi, Ronggo dan satu lagi yang punya mobil temannya Lutfi, namanya aku lupa (yang juga ternyata temannya Eka Susanti, tetangga aku).

Masuk jalan tol dikenai 30rb per mobilnya, dan karena niat kita cuma sekedar liat Suramadu, setelah melintasi jembatan dengan tiang yang menjulang tinggi ini, endingnya puter balik juga, dan tentu bayar lagi 30rb. Jadi totalnya 60ribu, dan yang kita dapatkan dengan uang segitu ini nih ….

Suramadu dari mobil

Suramadu dari mobil

Gak bagus sih picture nya, ini diambil dari mobil.

Nah itu tadi sesi pertama ke suramadu bersama anak-anak PPGT. Sesi kedua jalam sama teman sekamarku Reni. Iseng aja jalan berdua siang-siang bolong, sampai teman-teman bilang kita gak waras jalan jam segitu ke pantai. Ini nih ada satu lagi yang diambil dari pantai Kenjeran.

Suramadu dari kenjeran

Suramadu dari kenjeran

Burem hehehe, soalnya cuma pake hp dan aku zoom. Mungkin nanti kalau sisa duit hunting-hunting camdig😀. Kalau kalian search di Google pasti akan menemukan image yang lebih bagus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: