Ketawa-Ketiwi…

Lagi bete??? Main tebak”an ajah sambil ketawa…
Waxaxaxa…

Lagu apa yang disukai banyak cowok?
La gua ini!

Anak apa yang paling keren?
Anak-Anak Bilang Sih Gua

Mobil apa yang sangat keren?
Mobilang gue juga boleh

Kalong apa yang jelek banget?
Kalong gak lu, sapa lagi


Emping yang khusus buat UMPTN…
Em..ping-sil 2B.

Buah yang bikin bingung?
Strawberry (bingung, kan?)

Bola yang disukai anak kecil?
Bolaemon

Daun yang nggak bisa dipegang?
DAUN TOUCH ME

Bahasa cinanya Nyepi?
ZUN YI XEN YAP

Majalah yang disukai kebanyakan cowok?
BOBO ama GADIS

Ketawa yang bisa ditangkap polisi?
KETAWA(N) BAWA NARKOBA

Hewan apa yang bersaudara?
KATAK BERADIK

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi
kalo malam minum susu

Lubang apa yang bikin sehat?
Lubangun pagi-pagi, terus olahlaga pasti sehat deh…

Kalo aku punya pisang 10 trus elu minta 3 sisanya berapa?
Tetep 10, soalnya elu enggak gue kasih

Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam,dan kambing jadi ayam. maka ayam menjadi apa?
Ayam jadi banyak

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
Karena di remmm

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
Karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit-suiiiiitttt”

Hantu apa yang paling pinter ngitung?
Han, tu, tri, four, five, dst…

Kenapa superman bisa terbang?
Soalnya kalo bisa nyetir mobil namanya supir maaan!

Ada ANJING, SAPI, KAMBING, KEBO, BABI…. abis BABI APA…?
BAB II…

Dikocok, tegang. Hayo apaan?
Ibu-ibu arisan

Sebutkan nama hewan yang terdiri atas 1 huruf ?
Ehhmmmm…. i kan??
Bukan…… g ajah lagi!

Kelapa apa yang tumbuh subur di Somalia ?
Kelapa ran

Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu gua ngga tau

Siapa yang biasanya adzan di tv?
Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah Jakarta dan sekitarnya)

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. Coba elu pecahin, kan keluar orangnya.

Tol-tol mana yang kagak bayar?
Tolol… gitu aja dipikirin.

Apakah kepanjangan dari HIJ?
HIJKLMNOPQRSTUVWXYZ!

Kuda apa yang bikin capek?
Kuda Ki Gunung sambil jongkok!

Gajah apa yang ada di tong sampah?
Gajahlah kebersihan!

Nembak apa yang justru yang nembak terkapar?
Nembak doi tapi… ditolak!!!

Binatang apa yang paling malas?
Lembu. Soalnya kalau disuruh dia bilang MOOOH!

Bis apa yang menyesatkan?
Bisikan setan!

Ayam apa yang susah tampil modern?
Ayam kampung(an)!

Sabun apa yang bau?
Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih!

Hewan apa yang bisa kaya?
HE WAN to be millionare!

Orang apa yang bolong?
Orang donat, yeee…

Kue apa yang bikin sebel?
Kuecentilan

Gimana bunyi kentut Ade Rai?
Brotot…brotot

2 comments
  1. hehehe…. tulisannya bikin gw senyum…

    lama nggak nulis tik…? ayo galakkan penulisan blog …

    • Tix Tux said:

      Iyaw nieh…Luama gag posting!!
      Bngung mau nulis apa…

      Gak punya ide…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: