“PARIS BEACH” SEE U NEXT TIME

Planning ke pantai Parangtritis atau yang lebih dikenal sebagai Paris beach gatot ( gagal total ). Pagi-pagi hari Senin, 29 September 2008, kita berempat, aku, mas Ipung, sepupuku mba Tri, n satu lagi cowo bertubuh tinggi bernama Ikah, telah siap diatas motor masing-masing. Yaah sapa cieh yang mau dapet musibah? Semua orang pasti juga nolak kalo ditawarin musibah. Nah, baru juga 15 menit perjalanan, tepatnya di lampu merah Sentolo, Ngeplang, sepupuku tuh kecelakaan N ternyata lukanya parah banget, darah bercucuran membasahi kaki n sendalnya. Aku ngeri ngeliatnya sampe-sampe mau pingsan. Kita panik banget dah gitu kita saling menyalahkan satu sama lain. Aku pun menghentikan perdebatan ini, aku gak tahan ngeliat luka itu. Darah yang keluar n kulit yang mengelupas, duhh..bikin perut ku mual. Yah..Risiko berkendaraan, ada yang nabrak n ada yang ditabrak.

N then kita putuskan untuk kembali pulang ( hihi lagunya Kangen Band tuh ) meninggalkan liburan kita, n go to puskesmas, deket rumah Heri. Aku berharap akan ada dia disitu, ehh yang ada cuman temen-temennya ajah yang lagi pada ngumpul sambil senyum-senyum ngeliatin diriku, uhh malunya aku. About Heri lupain lah, yang paling penting nyembuhin nie luka. Aku menunggu mba Tri yang maci berada di dalam ruang UGD. Gak nyangka, kakinya harus dijahit..Abis ituh kita berunding memikirkan apa yang akan kita katakan nanti ama orang rumah. N keputusannya adalah kita bikin cerita ngawur, yah biar kita semua gak kena marah. Walaupun lama-lama pasti kebohongan akan terungakp juga. Tapi kalo gak gini, kacian Ikah kena marah. Matanya ajah uda merah, tuh mau nangis!

Pas mau pulang aku ngeliat dua orang cowo keluar dari rumah Heri pake motor. Kayaknya tuh mau pergi jauh..Hatiku bertanya-tanya apakah dia Heri? Kalo iya dia mau pergi kemana? Aku ketik pesen singkat buat Heri tapi juga gak dibales. Duuhh…Padahal, kemaren dia sempat call aku tanya aku uda pulang apa belum, tapi sayang aku maci di solo. Pasti dia mau ngajakin ketemu n ada sesuatu yang penting. Huhu..Lebaran kita gak ketemu!!

Finally, kita pulang juga n ngaci cerita boong ama orang rumah..Hihi^^

2 hari kemudian..This secret terbongkar jugah. N yang bikin gua sebel..Tuh orang yang ngaci bocoran malah nyalahin gua, ngomong ke orang” kalo yang nabrak gua.Yang bener ajah..
Bokiest banged kalee’..Dasar tukang gosip!! Yaaah..Ujung”nya ada rapat keluarga juga pake dihadiri tetangga-tetangga buat nyelesaiin masalah ini, cuman masalah sepele yang digede-gedein..

Yang bikin gua heran, kenapa sepupu gua sendiri fitnah gua, tega sekali..padahal gua uda baik tapi balesannya tetep ajah ngaci cerita palsu ma orang lain..Selalu dari dulu!! Gak pernah berhenti..Yaah biarlah..

2 comments
    • Tix Tux said:

      Ok…Ok uda TuH !!!

Leave a Reply

